• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Akses dari Stasiun Kereta Api Merak Menuju Pelabuhan ASDP Merak Banten Sudah Dibuka Kembali

    Senin, 12/26/2022 07:26:00 PM WIB Last Updated 2022-12-26T12:27:12Z
    masukkan script iklan disini


    CILEGON, jelajahhukum.id||Akses dari Stasiun Kereta Api Merak menuju Pelabuhan ASDP Merak Banten sudah dibuka kembali, bagi para pengunjung yang hendak menggunakan jasa kereta api dan akan melanjutkan perjalanan naik kapal tidak perlu lagi jalan memutar, Senin (26/12/2022).


    Kepala Stasiun Merak, Agung pada saat dikunjungi kekantor nya kepada awak media menerangkan bahwa benar ini akses sudah dibuka pada saat ada kunjungan dari kementerian perhubungan pada Sabtu (24/12/2022).


    Sebelumnya kami sudah mencoba berkomunikasi dengan pihak ASDP terkait dengan akses tersebut, tetapi dari pihak ASDP sendiri belum bisa memutuskan untuk dibuka kembali akses tersebut, terlepas dari tidak ada nya tenaga untuk diloket tiket.


    "Libur Nataru Tahun 2022 pengguna jasa kereta api mengalami kenaikan 40 persen yang hendak melanjutkan perjalanan menggunakan kapal ke Bakauheni Lampung," ujar Agung.


    Seorang pengguna jasa kereta yang hendak melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan, Andre mengatakan, Alhamdulillah akses menuju ke pelabuhan kapal tidak harus memutar lagi, seperti sebelumnya saya dan keluarga harus memutar untuk bisa naik kapal.


    "Saya berharap semoga akses ini tidak di tutup lagi, agar kami masyarakat dimudahkan dalam hal menggunakan jasa kereta dan kapal," ujar Andre yang hendak menyebrang menggunakan jasa kapal kepada awak media.


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini