• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Perkuat di Bidang Medis, Ribka Tjiptaning Serahkan Bantuan Obat-Obatan ke RSUD Sayang di Cianjur

    Rabu, 11/30/2022 08:32:00 AM WIB Last Updated 2022-11-30T01:34:30Z
    masukkan script iklan disini


    CIANJUR, jelajahhukum.id||Masih dalam rangkaian aksi kemanusiaan di musibah bencana gempa bumi di cianjur, dr Ribka Tjiptaning serahkan puluhan karton obat-obatan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang di Cianjur, Senin (28/11/2022).


    Puluhan karton bermacam Obat-obatan di serahkan dr Ribka kepada perwakilan Dirut RSUD Sayang Cianjur, dan di saksikan para pengurus DPP Baguna serta pengurus lain nya.


    Di ketahui beberapa hari lalu paska musibah gempa bumi cianjur, warga masyarakat korban gempa bumi yang tinggal di tenda-tenda pengungsian mulai terserang beberapa penyakit, sehingga menimbulkan kekhawatiran beberapa pihak, termasuk wakil rakyat dari fraksi PDI Perjuangan Dapil Jabar lV (Empat) dr Ribka tjiptaning P,A,AK.



    Beliau merasa ikut prihatin atas kondisi pengungsi tersebut, selain menerjunkan Tim Medis ke lokasi titik terjadinya bencana, beliau juga dengan sigap memberikan bantuan puluhan karton berbagai jenis obat-obatan ke RSUD Sayang Cianjur, guna memperkuat stock Obat-obatan di RSUD tersebut.


    "Hari ini saya bersama Baguna PDI Perjuangan menyerahkan bantuan puluhan karton obat-obatan ke RSUD Sayang dan ini sebagai wujud nyata kepedulian kita terhadap warga korban bencana di Cianjur ini dan kami PDI Perjuangan akan selalu hadir di tengah rakyat, karena Ibu Ketua Umum selalu bilang, kebahagiaanku bukan dekat dengan kekuasaan tapi kebahagianku ketika kita bisa menangis dan tertawa bersama rakyat," pungkas dr Ribka.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini