• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Rumah Aspirasi Ribka Tjiptaning Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Longsor di Kecamatan Kadudampit dan Caringin

    Jumat, 10/28/2022 12:00:00 AM WIB Last Updated 2022-10-27T17:00:18Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Rumah Aspirasi dr Ribka Tjiptaning menyerahkan bantuan bagi warga korban bencana longsor di dua Kecamatan, diantaranya kecamatan Kadudampit dan kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Kamis 27 Oktober 2022.


    Tim Rumah Aspirasi dr Ribka Tjiptaning yang pimpin Sigit Herlambang berangkat dari Rumah Aspirasi dengan menuju titik pertama korban bencana longsor di Desa Gede Pangrango, di lanjut ke titik ke dua di Desa Kadudampit, lalu di teruskan ke titik ke tiga Desa pasir datar indah Kecamatan Caringin.


    Di ketahui sebelumnya, korban bencana longsor yang terjadi beberapa hari lalu di Desa Kadudampit menelan satu orang korban jiwa Muhammad Rizka Fauzi 19 tahun Sementara satu korban lainnya Yayan 47 tahun mengalami patah kaki, begitu juga korban bencana longsor di Desa Pasir datar indah Kecamatan Caringin, merenggut tiga orang korban jiwa, kakek Maman 65 tahun dan Nenek Mumu 50 tahun bersama Cucunya Bayu 7 tahun.


    Di tiga titik terjadinya bencana longsor, tim Rumah Aspirasi yang pimpin Sigit Herlambang di dampingi ketua PAC  Kecamatan Kadudampit Mudin Danton serta Ketua PAC Kecamatan Sukabumi Usman Permana, menyerahkan bantuan bahan makanan berikut sembako ke masing-masing pihak keluarga korban bencana longsor.



    Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kadudampit, Mudin Danton mengapresiasi dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada dr Ribka Tjiptaning Anggota DPR RI Komisi Vll fraksi PDI Perjuangan, yang telah memberikan lewat rumah aspirasi.


    "Saya atas nama pengurus partai tingkat Kecamatan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu dr Ribka tjiptaning dan saya merasa bangga punya wakil rakyat tingkat DPR RI yang telah sudi bisa turun dan memberikan bantuan kepada keluarga korban bencana longsor, khususnya di  Kecamatan kadudampit ini. Semoga ini bisa bermanfaat buat keluarga korban," pungkas Mudin.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini