• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pemajuan Indonesia Raya Berbasis Penguatan Kelembagaan Strategis Kualitas Kepemimpinan di Jawa Tengah

    Selasa, 10/18/2022 08:27:00 AM WIB Last Updated 2022-10-18T01:27:57Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Semarang - Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli bertemu dan berdiskusi dengan beberapa sahabat baik dan lama di kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Sambil melaksanakan dan menyelesaikan sejumlah tugas dan kegiatan di beberapa daerah di Jateng, pertengahan Oktober 2022, juga bertemu dan berdiskusi bersama dengan pimpinan institusi dalam kerangka Membangun Indonesia Maju berbasis Pemajuan Provinsi Jateng dan Kawasan.


    Bertemu dan berdiskusi bersama dengan Panglima Kodam (Pangdam) IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, di ruang kerja Pangdam, di Makodam, Semarang, Jateng. Kemudian bertemu dan berdiskusi bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jateng Irjen Pol. Ahmad Lutfhi didampingi Irwasda Polda Jateng Kombes Pol. Untung Sudarto, di ruang kerja Kapolda, di Mapolda, Semarang, Jateng. Sempat hadir juga Wakil Kapolda Jateng Brigjen Pol. Abiyoso.


    Selanjutnya bertemu dan berdiskusi bersama dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng Dr. Andi Herman, S.H., M.H. didampingi Wakil Kajati Jateng Siswanto, di ruang kerja Kajati, di kantor Kejati, Semarang, Jateng. Bertemu dan berdiskusi juga bersama dengan Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) Lemdiklat Polri Irjen Pol. Suroto, di ruang kerja Gubernur Akpol, di Akpol, Semarang, Jateng.



    Firman Jaya Daeli, sehari sebelumnya diundang menghadiri kegiatan Acara BNKP Salatiga, Jateng, di gedung Balairung Kampus UKSW Salatiga, yang sudah terjadwal beberapa bulan sebelumnya. Firman Jaya Daeli bersama sejumlah Tamu Undangan Kehormatan, antara lain : Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Palit, diundang untuk datang menghadiri sekaligus untuk menyampaikan Kata Sambutan.


    Firman Jaya Daeli, juga berkesempatan mengunjungi sejumlah kawasan wisata khususnya wisata kuliner di kota Salatiga. Sembari berdiskusi dengan beberapa komunitas Akademi, Aktifis, dan Profesional.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini