• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Mudin Danton Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Longsor di Kadudampit

    Senin, 10/24/2022 10:02:00 PM WIB Last Updated 2022-10-24T15:03:06Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Ketua Rumah Sosial Indonesia (RSI) Mudin Samsudin atau akrab di panggil Danton mengunjungi dua keluarga korban longsor di Kecamatan Kadudampit. Satu keluarga di Desa Gede Pangrango dan satu keluarga lagi di Desa Kadudampit Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi. Acara penyerahan di serahkan langsung oleh Mudin yang juga menjabat ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kadudampit, Senin (24/10/2022). 


    Bantuan di terima langsung oleh pa Endang keluarga korban dari Desa Kadudampit dan Dadang keluarga Korban dari Desa Gede Pangrango yang berupa bantuan sembako.


    Di ketahui kejadian musibah longsor terjadi beberapa hari lalu, dari informasi yang di himpun, longsor di akibatkan guyuran hujan yang sangat deras sekali, sehingga menimbulkan bencana. Dengan kejadian longsor tersebut, beberapa Unit Rumah warga terseret sebagian tertimbun.


    "Alhamdulillah malam ini saya bersama teman-teman bisa mengunjungi warga yang terkena Musibah bencana alam longsor di Desa Gede Pangrango dan juga yang di Desa Kadudampit. Saya merasa perihatin atas musibah tersebut," ungkap Mudin di sela-sela kunjungannya.


    Tadi telah kita berikan bantuan kepada dua keluarga korban, lanjut Mudin, walaupun alakadar nya tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat buat keluarga penerima.



    Mudin pun menjelaskan bahwa kita di usahakan untuk selalu hadir di tengah rakyat, karena ibu ketua umum selalu mengatakan, kita selaku kader PDI Perjuangan harus hadir di tengah masyarakat, baik di saat suka maupun duka."Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat".


    "Untuk itu, saya selaku kader PDI Perjuangan tingkat kecamatan berusaha untuk bisa mengimplementasikannya, sehingga kehadiran kita di tengah masyarakat bisa langsung di rasakan masyarakat," pungkas Mudin.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini