• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ketut Sustiawan Pimpin Rapat Internal di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi

    Senin, 10/03/2022 07:21:00 PM WIB Last Updated 2022-10-03T12:32:52Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sukabumi melaksanakan Rapat Internal Pengurus dan di Pimpin oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat Ir Ketut Sustiawan dan dihadiri oleh wakil ketua DPD Jawa Barat Muhammad Jaenudin S,Ag,.M,H, Ketua dan Sekertaris PAC se-Kabupaten Sukabumi, Badan dan juga Sayap Partai beserta jajaran pengurus DPC yang di Ketuai H. Yudi Suryadikrama SH. Rapat internal tersebut digelar di Ballroom King Raos jalan Jalur Lingkar Selatan Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Senin (3/10/2022).


    Acara di isi sambutan, mulai dari Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi dengan pidato politiknya, di lanjut Sekertaris DPD dengan strateginya dan pemantapan juga penguatan oleh Muhammad Jaenudin.


    Dari informasi yang di himpun, Rapat tersebut membahas penguatan struktur pengurus, juga memperluas jaringan kader sampai ke tingkat anak ranting, bahkan sampai ke tingkat RT/ke tingkat TPS, kader PDI Perjuangan serta evaluasi para pengampu.


    Di sela-sela kegiatan, Sekertaris DPD PDI Perjuangan provinsi Jawa Barat, Ir Ketut Sustiawan menjelaskan, hari ini ada agenda rapat DPC yang memperluas sesuai dengan ketentuan partai itu rapat pleno DPC, hari ini kita menghadirkan ketua DPC beserta sekretaris, ketua PAC beserta sekretaris dan badan, kemudian ketua dan sekretaris sayap partai termasuk fraksi yang di pimpin oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.


    " Yang pertma menindak lanjuti beberapa rekomendasi hasil rapat koordinasi di wilayah yang di laksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022, kita ada rapat koordinasi wilayah di Cianjur dan ada beberapa rekomendasi yang perlu di tindak lanjuti," ujarnya.


    Yang ke 2 memang ada beberapa evaluasi dari DPD, masih kata Ketut, ada program-program yang sudah di laksanakan secara sinergi dan berkesinambungan di Jawa barat, serta yang ke 3 ini berkaitan dengan proses tahapan pemilu yang sudah di laksanakan di internal partai dengan melakukan penjaringan bakal calon legislatif partai, yang di lakukan di DPC.


    "Ini kita mau mendapatkan laporan terkait dengan berapa yang sudah mendaptar, karena kita buka pendaftaran ini secara terbuka buat kader partai dan juga masyarakat yang ingin mengabdikan jalur politiknya melalui PDI Perjuangan," ungkapnya.



    Jadi partai melakukan penjaringan secara online, lanjut Ketut, Nah dari situ di rekap oleh DPC dan hari ini kita ingin mendapatkan laporannya, jadi untuk internal kita sudah melewati proses walaupun jadwal KPU itu baru bulan April tapi secara internal kita sudah melakukan.


    "Ini merupakan kelanjutan dari program pengampuh yang sudah di lakukan di Jawa barat, memastikan bahwa PDI perjuangan kabupaten Sukabumi punya bakal calon legislatif sesuai dengan ketentuan partai. Maksimal 200% tiap dapil dan minimal 100% dari per dapil itu terpenuhi. Kemudian 30% untuk wakil perempuan dan kita menargetkan di Kabupaten Sukabumi ini, pemilu 2024 nanti bisa menang," pungkas nya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini