• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Keluarga Nurul Hikmah Kembali Berikan Bantuan Sembako Untuk Lansia yang Mengalami Kelumpuhan Sejak Lahir

    Senin, 10/24/2022 08:23:00 AM WIB Last Updated 2022-10-24T02:51:42Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Timan (50), warga Kampung Kiaralawang Rt 04 Rw 20 Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu adalah seorang lansia yang mengalami kelumpuhan sejak lahir. Walaupun dalam keadaannya seperti itu, Ia masih semangat menjalani kehidupan ini.


    Sehingga membuat hati dari Ibu Nurul Hikmah (Nita) yang aktif menjadi donatur ini terketuk isi hatinya. Walaupun berada di Los Angeles Amerika, tidak menyurutkan beliau untuk berbuat kebaikan. Ia pun memberikan bantuan sembako kepada Pak Timan melalui Irwan yang ada di Indonesia.


    Adik nya Pak Timan yaitu Ibu Ineng mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan, ini sangat bermanfaat buat kakak saya.


    "Semoga Allah SWT melimpahkan rezeki buat Ibu Nurul Hikmah. Walaupun beliau jauh disana, tapi beliau sangat dermawan memberikan rezeki nya untuk kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih," tutur Ineng sangat terharu, Sabtu (22/10/2022).


    Tidak hanya Pak Timan saja yang diberikan bantuan oleh Ibu Nita ini, anak nya Almarhum Mak Titing yang sebelumnya di berikan bantuan sembako, kini ia pun mendapatkan bantuan berupa uang tunai dari keluarga Ibu Nurul Hikmah.


    Lis Linda pun mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nurul Hikmah yang sudah dua kali ini memberikan bantuan kepada keluarganya.


    "Terima kasih Ibu Nita, ini kedua kali nya ibu memberikan bantuan kepada keluarga kami, semoga kebaikan ibu Nita dibalas kebaikan oleh Allah SWT,.Aaminn," ucap Lis Linda.



    Sementara itu, saat dihubungi via WhatsApp, Donatur Ibu Nurul Hikmah (Nita) mengatakan, kesedihan yang mendalam sebagai seorang adik yaitu Pak Timan, yang mengalami kelumpuhan sejak lahir dan ditinggal oleh kakaknya beberapa hari yang lalu yaitu Almarhumah Mak Titing, pergi untuk selama-lama nya. Itu pun pernah saya rasakan ditinggal oleh kakak saya yang telah meninggal dunia.


    "Kesedihan itu tidak bisa secepatnya di lupakan oleh pak Timan sejak ditinggalkan oleh kakaknya, begitu pun yang pernah saya rasakan seperti di rasakan oleh pak Timan. Semoga keadaan pak Timan dengan keterbatasan yang dialami bisa memberi semangat dalam kehidupannya.


    Do'a saya untuk pak Timan dan keluarga nya, lanjut Nita, di beri kesabaran dan ketabahan dalam menjalani kehidupannya.


    "Semoga Allah SWT akan memberi anugrah yg luas untuk pak Timan dan keluarga, Aamiin yarobbal aalamiinn," pungkas Ibu Nita.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini