• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kawal Terus Kesuksesan Persiapan Porprov ke XlV, Komisi lV DPRD Kunjungi KONI Kabupaten Sukabumi

    Rabu, 10/26/2022 07:03:00 AM WIB Last Updated 2022-10-26T00:08:09Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Guna memastikan kelancaran persiapan pemberangkatan kontingen atlit ke Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke XlV (empat belas) tahun 2022,  Jajaran Komisi lV ( empat) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi mengunjungi Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Kabupaten Sukabumi, di komplek gelanggang cisaat, Rabu (25/10/2022) 


    Pada kesempatan tersebut di gelar Pembahasan tentang persiapan keberangkatan Kontingen atlit dari beberapa cabang olah raga yang akan berlaga di kejuaraan Porprov Jabar 2022, yang menurut rencana keberangkatan akan di laksanakan pada tanggal (12/11/2022) 


    Selain itu juga Komisi lV (empat) yang di pimpin Hera Iskandar dari fraksi partai Gerindra di dampingi jajaran anggota dewan lain nya menerima beberapa masukan aspirasi dari KONI tentang masih adanya kekurangan yang harus segera di perbaiki. Dari mulai segi anggaran serta bantuan dana non Budgeter, atau anggaran tambahan dari CSR perusahaan yang ada di kabupaten, yang sebagian berbentuk perlengkapan atlit yang dirasa menurut pihak KONI belum maksimal dari segi kualitas maupun kuantitas.


    Seusai acara, Ketua KONI Kabupaten Sukabumi H Sirojudin,SE mengatakan, Alhamdulillah kita hari ini kedatangan Komisi lV DPRD Kabupaten Sukabumi. Bersifat full time dengan ketua nya juga ikut hadir dan apa yang menjadi permasalahan permasalahan kita sampaikan, sehingga ketua komisi lV (empat) beserta jajaran nya bisa mencarikan solusi-solusi untuk kesuksesan ini.


    "Semoga solusi ini bisa menjawab permasalahan semua yang ada di kabupaten Sukabumi berkaitan dengan Olah Raga, khusus nya di prestasi atlit yang hari ini kita akan menghadapi Porprov Jabar yang ke lV yang sebentar lagi akan di laksanakan," ucap Sirojudin.


    Ketua Komisi lV (empat) DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar menambahkan, Porprov ini merupakan hajat besar kabupaten Sukabumi, yang mana tanggungjawab prestasi olah raga di kabupaten Sukabumi menjadi tanggung jawab nya KONI.


    "Jadi kami dari komisi lV yang jadi mitra kerjanya KONI, memastikan kesiapan KONI untuk memberangkatkan sekitar 350 atlit di tanggal 12 November nanti.



    Tadi juga masih banyak permasalaha-permasalahan dengan keberangkatan ini, lanjut Hera, nanti kita carikan solusi-solusi sehingga saya meminta kepada pemerintah Daerah untuk dengan seksama memberikan perhatian yang serius kepada KONI yang akan berangkat, dan juga bisa menggerakkan seluruh elemen-elemen masyarakat, pengusaha-pengusaha, agar memberikan support terhadap KONI dan seluruh atlit-atlit yang akan berangkat ke Porprov nanti.


    "Karena ini akan menjadikan kebanggaan kabupaten Sukabumi secara umum," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini