• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jalin Silaturahmi, Babinsa Citepus Laksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

    Senin, 10/24/2022 08:30:00 AM WIB Last Updated 2022-10-24T01:31:43Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Babinsa Citepus dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Peltu Dodi Sawaludi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat bertempat di Kampung Cilisung Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (23/10/2022).


    Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.


    Peltu Dodi Sawaludi mengatakan bahwa, pentingnya silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.


    "Dengan adannya komunikasi sosial ini saya sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga disiplin protokol kesehatan dan harus selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di sekitar lingkungan kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil," ungkapnya.


    "Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh2 masyarakat diwilayah binaan," tambah Peltu Dodi Sawaludi.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini