• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jalin Kebersamaan, Babinsa Kertajaya Laksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan

    Minggu, 10/30/2022 11:49:00 AM WIB Last Updated 2022-10-30T04:49:39Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Kedekatan dan kebersamaan Babinsa bersama warga di wilayah binaan, ditunjukan oleh Serda Zaiful Ansori selaku Babinsa Kertajaya dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dalam melaksanakan karya bakti pengecoran jalan di Jalan Kampung Bojongdeet Rtb029 Rw 007 Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Sabtu (29/10/2022).


    Serda Zaiful Ansori menyampaikan, sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi warga masyarakat dalam melaksanakan karya bakti di setiap kegiatan di wilayah. 


    "Dalam hal ini sebagai Babinsa tanpa ragu terjun langsung membantu warga dalam karya bakti pengecoran jalan dan memperkeras jalan desa di wilayah Binaan, karena akses jalan tersebut sangat penting dan memudahkan pengguna jalan di desa tersebut," ungkapnya.


    Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Kertajaya, sebelumnya telah di lakukan musyawarah bersama untuk melaksanakan kegiatan karya bakti ini.


    "Awalnya jalan ini masih berupa jalan berbatu, jika musim hujan licin dan becek, dan sekarang Alhamdulillah sudah di lakukan pengecoran agar mempermudah akses jalan bagi warga Desa Kertajaya dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari," pungkas Serda Zaiful Ansori.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini