• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    DPC Garis Kecamatan Palabuhanratu Terima Bantuan Material dari Ibu Nurul Hikmah

    Kamis, 10/20/2022 11:22:00 PM WIB Last Updated 2024-05-24T12:19:05Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Reformasi Islam (Garis) Kecamatan Palabuhanratu saat ini sedang membangun kantor sekertariat. Dimana untuk pembangunan nya saat ini masih memerlukan biaya tambahan, karena hasil dari swadaya anggota tidak mencukupi.


    Salasatu donatur Ibu Nurul Hikmah (Nita) yang sekarang berada di Los Angeles Amerika ini sangat aktif membantu pembangunan, seperti masjid, mushola, madrasah dan sering memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta jompo, Ia sangat terketuk hati nya ketika mendengar seseorang maupun organisasi yang memerlukan bantuan.


    Atas pengajuan untuk pembangunan kantor tersebut, Ibu Nurul Hikmah memberikan bantuan material berupa pasir dan semen.


    Dewan Syuro DPC Garis Kecamatan Palabuhanratu, Davit mengatakan yang mana pada hari ini jam 1 siang, kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan dari saudari Ibu Nurul Hikmah yang alhamdulilah bantuannya sudah kami diterima.


    "Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih. Adapun untuk kelanjutannya, kami disini sebagai pengurus masih sangat berharap bantuan ini berkelanjutan, karena masih banyak material ataupun bahan-bahan yang kami perlukan," ucapnya, Kamis (20/10/2022).



    Sementara itu, Ibu Nurul Hikmah (Nita) saat dihubungi awak media mengatakan bahwa di dalam kehidupan prinsip yang saya terapkan. Adapun rezeki yang saya dapat dari Allah SWT ada sebagian hak orang lain yang harus saya beri, dan suatu kebahagian tersendiri bisa membantu, walau pun tidak seberapa.


    "Semoga bantuan yang diberikan supaya bisa bermanfaat untuk orang banyak. Mudah-mudahan sumbangan material untuk DPC Garis Palabuhan dapat bermanfaat. Semoga apa yang kita lakukan dalam kebaikan oleh Allah SWT dan akan memberi pahala yang berlipat untuk di dunia dan Akhirat," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini