• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Donatur Ibu Nurul Hikmah Kembali Berikan Bantuan Untuk Santunan Anak Yatim dan Piatu

    Kamis, 10/20/2022 07:13:00 AM WIB Last Updated 2022-10-20T00:32:07Z
    masukkan script iklan disini

    (Foto: Penyerahan Bantuan untuk santunan anak yatim dan piatu dari Ibu Nurul Hikmah melalui Irwan kepada Ustad Basroh Ketua DKM Masjid Al-Muhajirin)


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Setelah sebelumnya donatur Ibu Nurul Hikmah memberikan bantuan kepada anak disabilitas dan lansia yang lumpuh, kini Ia kembali memberikan bantuan berupa santunan kepada anak yatim piatu dan jompo serta bantuan konsumsi untuk acara Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriah yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2022 di Masjid Jami Al-Muhajirin di Kampung Pojok Rt 01/04 Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.


    Donatur yang aktif memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid,mushola,madrasah, dan santunan kepada anak yatim piatu dan jompo ini selalu terketuk hati nya ketika ada bangunan yang tidak layak dihuni atau pun untuk ibadah umat islam serta orang yang tidak mampu yang memerlukan bantuan.


    Ibu Nurul Hikmah yang sering disapa Ibu Nita saat dihubungi mengatakan, alhamdulilah walaupun tidak seberapa saya bisa membantu meringankan beban anak-anak yatim dan piatu. Bermula nya dari Pak Irwan yang mengajukan proposal untuk acara Maulid Nabi Muhammad SAW di salah satu masjid.


    "Dengan kesentuhan hati saya untuk berbagi utk anak-anak yatim dan piatu adalah kebahagian tersendiri untuk saya, mengenai anak-anak Yatim, saya jadi teringat akan keponakan saya yang juga yatim, yang berada di Jakarta," katanya.


    Begitu seorang anak butuh sosok seorang ayah atau Ibu yang sudah tidak ada di sisi mereka, lanjut Ibu Nita, mereka sangat membutuhkan kasih sayang dan bimbingan untuk mereka.


    "Saya hanya bisa berdoa, Ya Allah semoga anak-anak yatim dan piatu menjadi anak-anak yang sholeh dan sholeha,  serta bisa mendoakan kedua orang tua nya, biarpun ayah atau Ibu nya tidak ada di sisi mereka, Aamiin yarobbal aalamiinn," ucap Ibu Nita sambil terisak menangis terharu waktu dihubungi via telpon Whatsapp.


    (Foto: Penyerahan bantuan konsumsi dari Ibu Nurul Hikmah melalui Irwan Kepada Ketua DKM Ustad Basroh untuk acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Muhajirin)


    Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al Muhajirin, Ustad Basroh mengucapkan, alhamdulilah atas bantuan yang telah diberikan oleh Donatur Ibu Nurul Hikmah melalui Pak Irwan, dan ini dua kali Ibu Nurul Hikmah memberikan bantuan, pertama untuk santunan anak yatim dan piatu, dan yang kedua bantuan untuk konsumsi. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak yang sebesar-besar nya atas bantuan ini, Selasa (18/10/2022).


    "Semoga keluarga Ibu Nurul Hikmah selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat jasmani dan rohani, rezeki yang melimpah, anak yang berbakti kepada orang tua serta terus lah berbuat kebaikan, niscaya Allah akan selalu bersama beliau, Aamiinn," pungkasnya.


    Acara Maulid Nabi Muhammad 1444H di Masjid Al Muhajirin nanti akan menampilkan Mubalig Al Habib Naufal Bin Umar Al Attas dan Ki Dalang A.Jaya Kosasih Pujaran Giri Harja 2 Bandung. Santunan yang akan diberikan oleh Ibu Nurul Hikmah tersebut akan di berikan kepada 90 anak yatim dan piatu.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini