• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Tonjong dan Warga Laksanakan Giat Kerja Bakti Perbaikan Jalan yang Rusak

    Senin, 10/03/2022 06:28:00 AM WIB Last Updated 2022-10-02T23:28:57Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu Suryanto bersama warga melaksanakan karya bakti perbaikan jalan yang rusak sepanjang -+160 meter di Kampung Ciseupan Bantarheunca Rt 06 Rw 09 Desa Tonjong Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (02/10/2022).


    Dalam kegiatan karya bakti ini, Babinsa bersama warga setempat bahu membahu dalam membangun  Mushola. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.


    "Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan," ucap Sertu Suryanto.


    Masih Sertu Suryanto sampaikan, di sela-sela kegiatan karya bakti mengapresiasi peran masyarakat dalam melaksanakan karya bakti tersebut.


    "Warga masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Apalagi ini adalah kegiatan yang  merupakan untuk kepantingan bersama karena dengan adanya kerja bakti perbaikan jalan sepanjang -+160 Meter ini, akses jalan akan lebih mudah di lalui oleh warga sekitar," pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini