• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Caringin Bantu Warga Bersihkan Material Bekas Longsor

    Senin, 10/24/2022 08:26:00 AM WIB Last Updated 2022-10-24T01:27:13Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Babinsa Caringin dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Koptu Komar membantu warga masyarakat setempat membersihkan material bekas longsor di Desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (23/10/2022).


    Longsor di Desa Caringin tersebut juga  mengakibatkan tertutupnya akses jalan kampung sehingga masyarakat dan relawan melakukan pembersihan dan membuka akses jalan dengan cara kerja bakti.


    Menanggapi hal tersebut, Koptu Komar yang mendapatkan laporan dari warga segera mengajak warga Desa Caringin untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan timbunan tanah yang merobohkan dinding rumah dan menutup jalan tersebut.


    "Ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk rakyatnya yang terkena musibah salah satunya musibah tanah longsor yang sedikitnya merusak rumah-rumah warga," ungkapnya.


    "Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu khususnya kerja sama warga yang turut serta membantu ikut kerja bakti membersihkan bekas material bekas longsor," tambahnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini