• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Viking Cimanggu Gelar Family Gathering di Atmosffee Palabuhanratu

    Minggu, 9/11/2022 04:27:00 PM WIB Last Updated 2022-09-11T09:34:42Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaran, supporter Persib Bandung dari Viking Cimanggu menggelar Family Gathering di ATMOSFFEE coffe and eatry space, jalan empang raya No 3 Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (10/09/2022).


    Ketua Viking Cimanggu Irvan Milano mengatakan bahwa diadakan nya Family Gathering ini tiada lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan supporter Persib Bandung.


    "Sudah lama kita tidak kumpul bersama karena kesibukan masing-masing, maka kami bersama panitia mengadakan acara ini untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan," ucapnya.


    Viking Cimanggu sendiri sudah berdiri sejak tahun 2014 dan sampai sekarang masih solid dengan anggota berjumlah 80 orang serta mendukung penuh kesebelasan Tim Persib Bandung.


    Sementara itu, Pembina Viking Cimanggu Irwan Ramdan menyampaikan, sangat luar biasa sekali kekompakan dan solidaritas dari Viking Cimanggu.


    "Saya apresiasi sekali atas digelar nya family gathering ini, viking cimanggu benar-benar kompak. Sehingga tali persaudaraan mereka terasa erat sekali," ungkapnya.



    Acara tersebut pun sangat meriah sekali ketika menyanyi bersama dan diadakan nya kuis, dimana panitia memberikan pertanyaan dan anggota viking cimanggu yang menjawab benar pertanyaan tersebut dikasih hadiah souvenir dari panitai dan juga ada pertandingan PS 4 dimana sang juara pun dapat hadiah.


    Acara family gathering viking cimanggu di tutup dengan sesi foto bersama dengan semua anggota dan sponsor dari Gudang Garam, pria punya selera.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini