• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Peringatan HUT TNI AL ke 77, Kapolsek Tempilang Berikan kejutan di Mako Pos AL Tempilang

    Selasa, 9/13/2022 04:41:00 PM WIB Last Updated 2022-09-13T09:43:36Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Bangka Barat - Kapolsek Tempilang IPTU A.Mukhlis SH,.SE beserta personil memberikan kejutan dengan  berkunjung Mako Pos Angkatan laut Tempilang Kabupaten Bangka Barat dengan memberikan tumpeng pada peringatan HUT TNI AL ke-77, Selasa (13/09/2022 ).



    Kapolsek Tempilang IPTU A.Mukhlis, SH,.SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K mengatakan bahwa kita bersama Personil Polsek Tempilang Polres Bangka Barat berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan Ucapan selamat tumpeng HUT TNI AL ke 77 salah satu memberikan citra positif dan terciptanya sinergitas TNI-POLRI.



    “Kita bersama Personil, mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI AL ke-77 Kejutan ini  kami berikan  kepada TNI AL yang merayakan hari jadinya  dan kita Polsek Tempilang Polres Bangka Barat, dengan ucapan Dirgahayu ke- 77 TNI AL Profesional dan Menjadi Kebanggaan rakyat serta semoga TNI/Polri di wilayah Kecamatan Tempilang akan tetap solid,” kata Kapolsek Tempilang.



    “Semoga di HUT ke 77 ini TNI AL semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Kecamatan Tempilang  Kabupaten Bangka Barat,” pungkas Kapolsek Tempilang.


    Reporter: Yudi Candra

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini