• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Penyaluran BLT BBM dan BPNT Kepada 846 KPM di Desa Tonjong Berjalan Lancar

    Rabu, 9/14/2022 04:09:00 PM WIB Last Updated 2022-09-14T09:09:54Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Pemerintah Desa Tonjong salurkan BLT BBM dan BPNT kepada 846 KPM, kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Desa Tonjong Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tonjong Herman Jaya Kusumah, Rabu (14/09/2022).


    Kepala Desa Tonjong Herman Jayakusumah mengatakan, alhamdulillah kegiatan hari ini kita menyalurkan bantuan BLT BBM Subsidi dan BPNT kepada 846 KPM dengan jumlah bantuan sebesar Rp 300 ribu untuk BLT BBM dan Rp 200 ribu untuk BPNT bulan september. Jadi total nya 500 ribu/KPM dan sudah terjadwalkan harus selesai hari ini," ucapnya.


    Tidak lupa juga saya mengingatkan kepada KPM, lanjut Herman, bahwa uang yang Rp 200 ribu itu dari BPNT bulan september agar untuk dibelanjakan sembako, karena dengan kondisi seperti ini covid-19 belum sepenuhnya selesai, artinya imun keluarga supaya sehat dan kuat.



    "Harapan saya selaku Kepala Desa Tonjong kepada warga atau penerima manfaat mudah-mudahan bantuan tersebut di gunakan sebaik mungkin dan bisa membantu kebutuhan warga masyarakat," ungkapnya.


    Sementara itu, salah satu warga yang dimintai keterangan oleh awak media yaitu bapak Jejen warga Kampung Tonjong Rt 08/06 mengatakan, alhamdulillah dengan disalurkan nya bantuan tersebut melalui desa tonjong kebutuhan kami bisa terbantu, kami ucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa, khususnya kepala desa yang menjaga amanat dari pemerintah pusat terhadap kami selaku warga desa tonjong.



    "Semoga Desa Tonjong Bisa lebih maju dan selalu rapih," pungkasnya.


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan kecamatan Palabuhanratu, babinsa, babinkamtibmas, TKSK, pendamping PKH, BPD, Kepala Desa dan perangkat desa serta para keluarga penerima manfaat.


    Reporter: Andi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini