• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Peltu Dodi Syawaludi Monitoring Giat Karnaval Hias Bunga Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 152

    Senin, 9/12/2022 08:30:00 AM WIB Last Updated 2022-09-12T01:30:20Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Seluruh Dinas yang ada di Kabupaten Sukabumi dan lembaga terkait yang juga ada di Kabupaten Sukabumi turut serta dalam Pawai Karnaval Mobil Hias dan Festival Bunga di wilayah Palabuhanratu dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-152, Minggu (11/09/2022).


    Rute karnaval dimulai dari Patuguran, Jalan Siliwangi kemudian menuju Lapangan Cangehgar Palabuhanratu.


    Gelaran Kolosal tersebut merupakan Rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-152 Kabupaten Sukabumi sesuai dengan ketetapan PERDA Kabupaten Sukabumi Nomor 14 Tahun 2018 tentang Hari Jadi Kabupaten Sukabumi.


    Untuk itu Peltu Dodi Syawaludi sebagai anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi melaksanakan monitoring karnaval mobil hias bunga yang di laksanakan oleh seluruh Dinas dan Lembaga terkait yang ada di Kabupaten Sukabumi.


    "Sebagai anggota Koramil yang tentunya kegiatan tersebut ada di wilayah kami, senantiasa selalu memantau dan memonitoring seluruh rangkaian kegiatan, apalagi ini memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-152, sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar," ungkapnya.


    Masih Peltu Dodi Syawaludi sampaikan, masyarakat turut menyaksikan dengan antusias, tidak hanya mobil hias yang memeriahkan karnaval tersebut, pentas seni budaya tradisional juga turut ditampilkan.


    "Ratusan Peserta mengikuti iring-iringan karnaval dengan berjalan kaki, ini sangat luar biasa," pungkasnya


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini