• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Musda DMI

    Sabtu, 9/03/2022 12:38:00 PM WIB Last Updated 2022-09-03T05:38:50Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Dewan Masjid Indonesia (DMI) adalah organisasi tingkat nasional dengan tujuan untuk mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan umat. Organisasi ini didirikan pada tahun 1972 dengan maksud untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, akhlaq mulia dan kecerdasan umat serta tercapainya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT, dalam wilayah Negara Republik Indonesia.


    Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menghadiri undangan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sukabumi yang di gelar di Hotel Cleopatra Kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi, Sabtu (3/9/2022).


    Musda tersebut di ikuti oleh jajaran pengurus DMI dari tingkat Kabupaten,Kecamatan hingga Desa. Nampak seluruh peserta sangat antusias mengikuti seluruh jalannya rangkaian acara.


    Dalam sambutannya, Ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menyampaikan, siapapun yang terpilih menjadi ketua dalam Musda kali ini,dirinya akan mendukung sepenuhnya terhadap pengembangan dan kemajuan DMI khususnya yang ada di kabupaten Sukabumi.


    "Saya hadir mewakili DPRD Kabupaten Sukabumi dan siapapun nantinya yang terpilih, maka saya akan mendukung sepenuhnya terhadap pengembangan dan kemajuan DMI agar kedepannya bisa lebih baik lagi," kata Yudha dalam sambutannya.


    Yudha Sukmagara pun berharap bahwa DMI ini merupakan sebuah organisasi yang harus mampu berkolaborasi dan bisa mensejahterakan masjid.



    Diakhir sesi acara ketua DPRD dan wakil bupati kabupaten Sukabumi didaulat untuk ikut membuka musyawarah DMI Secara simbolis.


    Hadir dalam acara Musda tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, H Iyos Somantri,Kabag Kesra Kabupaten Sukabumi, perwakilan Pengurus DMI Provinsi Jawa barat,Ketua MUI,ketua Baznas,ketua BKPRMI,Perwakilan Kemenag kabupaten Sukabumi,IPHI,ICMI Pimpinan BJB Palabuhanratu,Unsur TNI dan Polri dan segenap tamu undangan.


    Reporter: Encep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini