• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ketua DPRD Kabupaten Kabupaten Sukabumi Terima Langsung Aksi Unjuk Rasa

    Sabtu, 9/10/2022 08:20:00 AM WIB Last Updated 2022-09-10T01:20:48Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Ditengah derasnya guyuran hujan, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menemui para mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa dihalaman gedung DPRD kabupaten Sukabumi. Aksi Unjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak yang digelar pada hari Jumat,9 September 2022, oleh perwakilan mahasiswa digelar didepan gedung DPRD kabupaten Sukabumi.


    Walaupun hujan, tapi tak menyurutkan semangat aksi dari para mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi tuntutannya kepada anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Dalam Orasinya, mahasiswa menolak dengan tegas kenaikan harga BBM yang dinilai sangat menyusahkan masyarakat.


    Ada yang menarik dalam aksi tersebut, dimna peserta aksi mengajak ketua DPRD kabupaten Sukabumi,Yudha Sukmagara beserta anggota DPRD yang hadir dan anggota kepolisian yang berjaga untuk ikut bergabung dalam menyampaikan orasinya ditengah derasnya guyuran air hujan yang turun.


    Ditengah derasnya hujan politisi muda partai Gerindra yang juga ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara didampingi oleh anggota DPRD Leni liawati, Kapolres Sukabumi AKBP Deddy Darmawansyah Nawirputra bersama jajarannya, menyimak dan mendengarkan orasi yang disampaikan oleh mahasiswa sampai dengan menandatangani surat tuntutan yang disampaikan para peserta aksi.


    Saat di wawancarai, ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengatakan bahwa aspirasi yang disampaikan akan ditindak lanjuti dengan menggelar rapat gabungan fraksi - fraksi yang ada di DPRD kabupaten Sukabumi.



    "Saya menerima secara langsung perwakilan dari mahasiswa,untuk selanjutnya Aspirasi yang disampaikan akan dibahas dalam rapat gabungan fraksi -fraksi yang ada di DPRD kabupaten Sukabumi,dan hasilnya akan disampaikan kepada DPR," Kata Yudha.


    Seluruh Jalannya aksi unjuk rasa berjalan dengan aman,tertib dan lancar.


    Reporter: Encep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini