• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kapolres Bangka Barat Berikan Arahan Anggota Agar Menghimbau Tak Resah Dengan Kenaikan Harga BBM Dalam Apel Pagi

    Selasa, 9/13/2022 07:46:00 AM WIB Last Updated 2022-09-13T00:46:51Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Bangka barat - Bertempat dilapangan Apel Mapolres Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K memimpin pelaksanaan apel pagi jam Pimpinan serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Polres Bangka Barat, Senin (05/09/2022). 


    Pelaksanaan Apel pagi Jam Pimpinan dihadiri oleh Waka Polres Bangka Barat, Para Kabag, Kasat dan perwira Staf serta seluruh personil Polres Bangka Barat. 


    Dalam kesempatan apel Jam Pimpinan tersebut, Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Bangka Barat yang telah melakukan tugas dengan baik. 


    Selain itu Kapolres menyampaikan dengan perkembangan situasi saat ini dimana diharapkan agar anggota Polri Khususnya Personil Polres Bangka Barat agar menyampaikan kepada masyarakat agar tidak resah tentang kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM.


    Kapolres Bangka Barat juga mengingatkan selalu menjaga etika dan prilaku saat melaksanakan tugas dilapangan, Serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri terutama Polres Bangka Barat.


    "Saya harap agar kita selalu menjaga kesehatan baik dilingkungan kerja maupun di tempat lain sehingga dengan tubuh yang sehat kita dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat dengan baik," pungkasnya.


    Reporter: Hariyono

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini