• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Guna Mempererat Silaturahmi dan Mengenal Lingkungan, Babinsa Desa Tegallega Laksanakan Anjangsana

    Minggu, 9/04/2022 10:43:00 AM WIB Last Updated 2022-09-04T03:43:37Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Anggota Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan anjangsana kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah Desa Tegallega Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi.


    Kegiatan anjangsana dilaksanakan oleh jajaran Koramil 0622-09/Lengkong yaitu Babinsa Desa Tegallega Serda Sugiarto yang sengaja mealkukan kunjungan kerumah  tokoh masyarakat dan sekaligus tokoh agama H.Arip dan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Fallah yang berada di Desa Tegallega, Sabtu (03/9/2022)


    Dalam kegiatan anjangsana tersebut Babinsa Desa Tegallega bersama Babinkamtibmas Desa Tegallega Aipda Diding Sukendar, disambut hangat oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama beserta masyarakat yang berada dilingkungan sekitar dan selanjutnya merekapun mengobrol seputar keadaan lingkungan di sekitar, terkait dengan berbagi hal yang terjadi di masyarakat.


    Babinsa Desa Tegallega,Serda Sugiarto menyampaikan bahwa dirinya selaku Babinsa bersama dengan babinkamtibmas desa Tegallega dalam rangka mempererat silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat telah melaksanakan kegiatan anjangsana.


    "Alhamdulillah saya Babinsa bersama Babinkamtibmas Desa Tegallega dalam rangka memkasimalkan pengabdian kepada masyarakat dalam upaya mempererat silaturahmi juga mendekatkan diri dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama,pemuda dan warga sekitar," kata Sugiarto.


    Serda Sugiarto pun menambahkan apresiasi atas sambutan warga sekitar.


    "Luar biasa, kehadiran kami disambut baik dan mereka pun berperan serta menyampaikan masukan,saran,kepada kami," pungkasnya.


    Kegiatan anjangsana pun terlaksana dengan baik ,tertib dan lancar.


    Reporter: Encep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini