• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Diduga Menderita Penyakit Keram dan Pusing, Seorang Nelayan Tenggelam

    Kamis, 9/15/2022 03:16:00 PM WIB Last Updated 2022-09-15T08:16:42Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Seorang nelayan diduga tenggelam dan hilang, adapun dugaan sementara yang di peroleh dari warga dan saksi di tempat laka laut di sekitaran pantai sangrawayang bahwa korban yang sedang beraktivitas sehari-hari sebagai nelayan namun mempunyai riwayat mempunyai penyakit keram dan pusing, korban dikabarkan tengelam dan hilang di tengah laut. Diketahui korban berinisial SU dan masih dalam pencarian di sekitar laut sangrawayang, Senin (12/09/2022).


    Menurut saksi, Nandi (28) berprofesi sebagai nelayan yang beralamat di Kampung Sangrawayang  RT 001/003 berada di sekitaran lokasi mengatakan bahwa korban yang berinisial SU (52) pekerjaan Nelayan, beralamat di kampung sangrawayang Desa Sangrawayang  kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi, sampai saat ini belum di temukan, diduga tenggelam karna menderita penyakit keram dan pusing.



    "Terahir saya survei ke kapal milik korban pukul 05:00 Wib. Saya hanya menemukan pakaian korban di atas kapal," terangnya waktu di wancarai oleh awak media.


    Sampai saat ini, masyarakat beserta unsur pemerintah, baik dari Polsek, Pol PP, P2BK Simpenan serta unsur kecamatan masih melakukan upaya pencarian korban. 


    (Aryo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini