• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf Maman Sulaeman dan Anggota Hadiri Giat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 152

    Minggu, 9/11/2022 09:56:00 PM WIB Last Updated 2022-09-11T14:56:21Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-152 Kabupaten Sukabumi, Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaeman dan anggota ikut menghadiri dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-152, salah satu kegiatan yang di selenggarakan ini adalah Karnaval Hias Bunga bertempat di depan Pendopo Kabupaten Sukabumi, Minggu (11/09/2022).


    Kapten Inf. Maman Sulaeman mengatakan bahwa kegiatan Karnaval Hias Bunga yang di ikuti oleh Dinas-dinas dan lembaga terkait yang ada di Kabupaten Sukabumi dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-152 ini dilaksanakan secara meriah, mereka yang mengikuti Karnaval Hias Bunga tersebut berlomba-lomba menjadikan kendaran yang di hias dengan bunga dan hiasan lainnya sesuai dengan ciri khas dari dinas-dinas dan lembaga terkait tersebut lebih baik dan lebih bagus dari yang lainnya.


    "Melalui momentum ini, saya berharap semoga masyarakat selalu dilimpahkan kesehatan dan menjadi Kabupaten yang kuat serta bangkit dan sukses, seperti halnya tema Hari Jadi Kabupaten Sukabumi tahun ini Masyarakat Sehat, Sukabumi kuat," ungkapnnya.



    Masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi sangat antusias menyaksikan langsung kegiatan Karanaval Hias Bunga.


    "Saya berharap Kabupaten Sukabumi lebih maju lagi, baik di bidang UMKM nya maupun tempat wisatanya. Bisa lebih baik dari tahun-tahun kemarin, apalagi menarik wisatawan untuk berlibur di wilayah Kabupaten Sukabumi, sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini