• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bati Tuud Koramil 0622-09/Lengkong Laksanakan Pendampingan Dalam Pembagian BLT DD di Desa Lengkong

    Senin, 9/19/2022 06:22:00 PM WIB Last Updated 2022-09-19T11:23:07Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Warga Desa Lengkong Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi kembali mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang kembali disalurakan oleh Pemerintah Desa, Jum'at (16/09/2022). Acara tersebut dilaksanakan di Aula Desa Lengkong, sebanyak 114 KPM kembali mendapatkan bantuan BLT DD yang bersumber dari Dana Desa.


    Bati tuud Koramil 0622-09/Lengkong, Serka Harun Gunadi bersama Bhabinkamtibmas desa Lengkong melaksanakan giat pendampingan di acara tersebut.


    Nampak warga masyarakat yang mendapatkan bantuan mulai mendatangi kantor desa Lengkong untuk selanjutnya di verifikasi terkait dengan kelengkapan persyaratan administrasi sesuai dengan yang telah ditetapkan.



    Serka Harun Gunadi menyampaikan,dalam rangka membantu penyaluran dan sekaligus pendampingan penyaluran bantuan kepada masyarakat, hari ini kita melaksanakan pendampingan penyaluran BLT DD yang dilaksanakan oleh Pemdes Lengkong.


    "Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kelancaran Penyaluran BLT DD hari ini dan jalannya Penyaluran BLT DD ini terlaksana dengan tertib, aman dan lancar," pungkasnya.


    Reporter: Encep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini