• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Loji Monitoring Penyaluran BLT BBM dan program Sembako Tunai di Desa Loji

    Minggu, 9/18/2022 06:56:00 AM WIB Last Updated 2022-09-17T23:56:35Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Babinsa Loji dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu Dedi Supriyadi minitoring Penyaluran tahap pertama Bantuan Langsung Tunai dari pengalihan subsidi bahan bakar minyak atau BLT BBM dan Sembako melalui PT Pos Indonesia dan di salurkan langsung oleh  Pemerintah Desa Loji di Aula Desa Loji Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (17/09/2022).


    Untuk Desa Loji sendiri Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ada 1307 KPM. Sebesar Rp 300 ribu merupakan bantuan untuk BLT BBM per dua bulan, Rp 200 ribu merupakan bantuan untuk BPNT sembako bulan september.


    "Pihak Kantor Pos sebagai pelaksana dibantu oleh Babinsa di salurkan melalui Pemdes Loji. Penyaluran BLT BBM dan BPNT sembako di berikan kepada masyarakat kurang mampu, apalagi saat sekarang harga BBM naik, dengan bantuan ini mudah-mudahan bisa membantu warga yang membutuhkan," ungkap Sertu Dedi Supriyadi.



    Sertu Dedi Supriyadi selaku Babinsa Loji menambahkan, kegiatan pendampingan ini dilaksanakan atas petunjuk dari pimpinan agar membantu pendampingan dan pengawasan pembagian BLT BBM san BPNT sembako bagi masyarakat atau warga binaan yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai tersebut.


    “Dalam penyaluran bantuan sosial tersebut dapat berjalan sesuai jadwal yang dibuat, tertib aman dan lancar," pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini