• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Desa Tegallega Bersama Babinkamtibmas Kunjungi Warga Disabilitas

    Selasa, 9/13/2022 09:02:00 AM WIB Last Updated 2022-09-13T02:03:16Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Anggota Koramil 0622-09/Lengkong bersama dengan Babinkamtibmas Desa Tegallega mengunjungi warga Disabilitas yang berada di Kampung Cibandung Desa Tegallega Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi, Senin (12/09/2022).


    Babinsa Desa Tegallega Serda Sugiarto Bersama Babinkamtibmas Aipda Diding Sukendar disela-sela kegiatan menyempatkan diri untuk mengunjungi warga Disabilitas yang kondisinya sangat memerlukan sekali uluran tangan dari para donatur dan perhatian dari pemerintah.


    Dalam kesempatan tersebut, Babinsa bersama Babinkamtibmas didampingi tokoh masyarakat,tokoh agama dan pemuda juga masyrakat sekitar menyempatkan diri untuk berbincang dengan keluarga.



    Babinsa Desa Tegallega Serda Sugiarto mengatakan,bahwa dalam kesempatan ini selain dari pada mengunjungi warga Disabilitas juga alhamdulillah bisa berkunjung dan berbincang dengan warga.


    "Hari ini bisa bersilaturahmi bersama dengan warga masyarakat kampung Cibandung dan sekaligus bisa mengunjungi warga yang mengalami Distabilitas," pungkas Babinsa.


    Reporter: Encep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini