• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Desa Neglasari Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT BBM Kepada 554 KPM

    Jumat, 9/16/2022 01:04:00 PM WIB Last Updated 2022-09-16T06:05:36Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Dalam rangka pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai bahan bakar minyak (BLT BBM) yang dilaksanakan di setiap wilayah khususnya di kecamatan Lengkong dampak dari kenaikan harga BBM, jajaran Koramil 0622-09 Lengkong siapkan anggotanya untuk membantu kelancaran dan keamanan dalam proses penyaluran bantuan.


    Seperti yang dilaksanakan Babinsa Desa Neglasari Koptu Juanda,yang senantiasa melakukan pendampingan  bersama-sama dengan Pemdes Neglasari, agar proses penyaluran bantuan kepada 554 keluarga penerima manfaat (KPM) bisa terlaksana baik, Jum'at(16/09/2022)


    Seperti yang sama-sama diketahui bahwa bantuan yang diberikan pemerintah itu sebesar Rp 600 ribu dan dibagi dalam dua tahap. Dimana perbulan nya KPM mendapatkan Rp 150 ribu, tetapi di tahap pertama ini pemerintah menyalurkan Rp 300 untuk dua bulan dan program sembako sebesar Rp 200 ribu untuk bulan september. Jadi total bantuan dari pemerintah sebesar Rp 500 ribu/KPM.



    Babinsa Desa Neglasari,Koptu Juanda menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berperan serta aktif dalam membantu kelancaran penyaluran bantuan, saya selaku Babinsa Desa Neglasari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasamanya, sehingga dalam pelaksanaan penyaluran BLT BBM Ini bisa terlaksana dengan baik,tertib,aman dan lancar.


    "Semoga bantuan yang diterima oleh KPM bisa dimanfaatkan dengan baik," pungkasnya.


    Reporter: Encep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini