• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Desa Langkap Jaya Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

    Sabtu, 9/10/2022 03:46:00 PM WIB Last Updated 2022-09-10T08:47:18Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Komunikasi sosial merupakan kegiatan untuk lebih mendekatkan diri kepada lingkungan dan masyarakat sekitar agar terjalin komunikasi yang baik,serta kerjasama yang baik yang bermanfaat bagi kemajuan lingkungan.


    Disela-sela Kegiatannya Babinsa desa Langkap jaya Serda Suhendar melaksanakan Komsos bersama tokoh masyarakat,komsos kali ini dilaksanakan bertempat di Kampung Jogjokan Desa Langkap Jaya Kecamatan Lengkong kabupaten Sukabumi, Sabtu (10/09/2022)


    Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dusun, tokoh masyarakat,tokoh agama dan juga masyarakat sekitar,yang menyambut dengan antusias kegiatan Komsos yang dilakukan oleh anggota Koramil 0622-09/Lengkong.


    Babinsa Desa Langkap Jaya Serda Suhendar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan agar bisa lebih mendekatkan dan mengenal lingkungan.



    "Ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa terjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat," kata Babinsa.


    Dalam kesempatan tersebut,tak lupa Babinsa mengingatkan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar dan tetap waspada akan segala kemungkinan musibah, mengingat sudah mulai memasuki musim hujan.


    Reporter: Encep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini