• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Cibodas Kompak Dalam Melaksanakan PAM Hiburan Malam HUT RI ke 77

    Senin, 9/05/2022 08:23:00 PM WIB Last Updated 2022-09-05T13:23:43Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Hiburan malam dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di wilayah Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi dihadiri oleh Kepala Desa Cibodas Junajah Jajah S.Pd, Babinsa Cibodas dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu Serda Yayan dan Babinkamtibmas. Sementara itu Babinsa dan Babinkamtibmas hadir sekaligus melaksanakan Pengamanan di lokasi tersebut, Senin (05/09/2022).


    Pesta rakyat atau hiburan yang dilaksanakan pada HUT RI setiap tahunnya ini oleh seluruh rakyat di Indonesia. Merupakan wujud dari warga dengan menggelar berbagai kegiatan di wilayahnya masing-masing, contohnya di Desa Cibodas yang menggelar hiburan malam (dangdut).


    Serda Yayan menyampaikan bahwa hari perayaan HUT RI ke-77 tahun ini, kami Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Cibodas sebagai wilayah binaan melaksanakan pengamanan untuk kegiatan hiburan malam yang digelar oleh warga Desa Cibodas.


    "Kegiatan hiburan malam (dangdut) berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Warga sangat antusias dan terhibur dengan adanya hiburan malam tersebut apalagi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, selalu jaga kekompakan dan semangat kemerdekaan," pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini