• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Cibuntu Monitoring Pelaksanaan Penyaluran BLT DD di Desa Cibuntu

    Jumat, 9/09/2022 07:01:00 AM WIB Last Updated 2022-09-09T00:01:20Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Babinsa Cibuntu dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu M. Arifin memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan Juli, Agustus dan September kepada 145 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dimana per KPM mendapatkan Rp 300.000,-/bulannya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Kamis (08/09/2022).


    Guna memastikan pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Binaanya, Babinsa Sertu M.Arifin melakukan pendampingan sekaligus memonitoring penyaluran BLT-DD di Desa Binaan, guna memastikan pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai berjalan dengan aman lancar dan tepat sasaran.


    Babinsa Sertu M. Arifin mengatakan, koramil 0622-02/Palabuhanratu rutin melaksanakan pengamanan serta memantau langsung pembagian BLT-DD agar berjalan aman, tertib dan lancar, serta tepat sasaran.


    "Menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah adalah kewajiban kami sebagai Babinsa, selain itu kami juga mengingatkan pentingnya akan protokol kesehatan walaupaun Pandemi sudah mulai landai tetap jaga kesehatan dan kebersihan dilingkungan sekitar," pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini