• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Caringin Laksanakan Kegiatan Pengecekan Anak Stunting di Desa Caringin

    Minggu, 9/18/2022 10:39:00 AM WIB Last Updated 2022-09-18T03:39:16Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Babinsa Caringin dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Koptu Komar laksanakan kegiatan pengecekan anak Stunting dan berkoordinasi bersama RT Desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/09/2022).


    Pengecekan anak Stunting dalam rangka penyusunan RKPDes 2022.  Kekompakan ditunjukkan dalam kegiatan pengecekan anak Stunting dalam rangka percaya penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting dan serta penyusunan RKPDes tahun anggaran 2022.


    Koptu Komar sebagai Babinsa menyampaikan urgensinya persoalan stunting ini, dan memastikan adanya program penanganan dan pencegahan stunting di Kecamatan Cisolok khususnya di Desa Caringin.


    "Langkah ini diambil pemerintah dengan harapan dapat membangun kapasitas dan komitmen dalam merencanakan, mengimplementasikan, memantau, dan mengevaluasi intervensi yang terpusat guna mengurangi angka gagal tumbuh anak," ungkapnya.



    Dalam kesempatannya Babinsa Caringin Koramil 0622-01/Cisolok Koptu Komar menambahkan, pihaknya akan selalu bersinergi dan membantu Kepala Desa dalam Pembangunan Desa termasuk bidang Kesehatan Masyarakat.


    "Kami selalu Berkoordinasi agar terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Instansi terkait lainnya dalam upaya pengembangan Desa," pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini