• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Anggota DPRD Jawa Barat Muhammad Jaenudin Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Kebakaran dan Anak Yatim di Nagrak

    Jumat, 9/16/2022 05:46:00 PM WIB Last Updated 2022-09-16T10:47:07Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari fraksi PDI Perjuangan, Muhammad Jaenudin S,Ag,.MH terus melaksanakan aksi kemanusiaan di beberapa daerah pemilihan nya Jabar V  (Lima) Kota dan Kabupaten Sukabumi.


    Seperti hal yang di lakukannya di kecamatan Nagrak kabupaten Sukabumi, beliau menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di kampung Lembur Situ Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi serta empat orang anak yatim yang bapak nya meninggal akibat laka lantas yang terjadi beberapa bulan lalu. Bantuan di serahkan langsung melalui Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Nagrak, Jaya Suhandi. Jum'at (16/9/2022).


    Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Nagrak Jaya Suhandi setelah menyalurkan Bantuan mengatakan, hari ini saya menyalurkan bantuan dari pak Muhammad Jaenudin Anggota DPRD Jabar Fraksi PDI Perjuangan.


    "Bantuan tadi di berikan di antaranya kepada mak Ijah yang menjadi korban kebakaran di kampung lembur situ Rt 01/27 Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak, bantuan berupa uang tunai berikut sembako, juga tadi sembako di berikan kepada keluarga Korban Laka Lantas ibu elis yang saat ini ke empat orang anak nya jadi yatim, yang beralamat di Babakan jami Rt 05/07 Desa Nagrak Selatan kecamatan yang sama," ungkapnya.


    Kegiatan kemanusiaan ini, lanjut Jaya, hanya menjalankan amanat bapak Muhammad Jaenudin, untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban.


    "Saya atas nama pengurus partai tingkat kecamatan juga warga kecamatan Nagrak, sangat mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besar nya atas semua kepedulian beliau dan ini bukti wujud nyata aksi kemanusiaan beliau. Semoga beliau sehat dan sukses selalu serta semoga bantuan yang di berikan bisa bermanfaat bagi keluarga mereka," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini