• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin Salurkan Bantuan Sembako Untuk Penyandang Disabilitas di Cicantayan

    Selasa, 9/13/2022 06:28:00 PM WIB Last Updated 2022-09-13T11:29:10Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Muhammad Jaenudin S,Ag,.MH menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat yang mengalami kekurangan fisik atau penyandang Disabilitas di kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (12/09/2022)


    Bantuan di berikan melalui kader PDI Perjuangan Kecamatan Cicantayan Asep. Acara penyerahan bantuan di berikan langsung kepada penyandang Disabilitas di dua Desa di kecamatan Cicantayan, di antara nya Dudun (46) , warga kampung Cinangka Desa Cicantayan dan Janah (22) warga kampung Bojongwaru Desa Hegarmanah, serta Sumiyati (39) warga kampung Cilubang Desa Hegarmanah dan Ai (35) warga kampung longkewang Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan.


    Selain memberikan bantuan kepada warga yang mengalami Disabilitas, Muhammad Jaenudin yang juga menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar juga memberikan pula sembako kepada Warga yang sudah lanjut usia di Desa Cicantayan.


    Kepala Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan Ujang Natadireja saat di hubungi Selasa (13/9/2022) merasa terharu dan simpati atas kepedulian Anggota DPRD Provinsi Jabar Muhammad Jaenudin dari fraksi PDI Perjuangan melalui acara bakti sosial di desa nya yang telah memberikan bantuan berupa sembako juga uang tunai kepada warga nya yang mengalami gangguan fisik atau penyandang Disabilitas.



    "Saya merasa terharu dan banyak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Muhammad Jaenudin Anggota DPRD Provinsi Jabar dari fraksi PDI Perjuangan yang telah memberikan bantuan sembako juga uang tunai kepada warga kami yang mengalami gangguan fisik atau penyandang Disabilitas. Dengan semua itu semoga amal baik beliau mendapatkan balasan yang setimpal dari yang maha kuasa," pungkas Kades Ujang.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini