• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Sempat Ambruk, Madrasah Ibtidaiyah Darmangi di Kunjungi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi

    Sabtu, 8/13/2022 06:32:00 PM WIB Last Updated 2022-08-13T11:32:33Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darmangi yang berada di Desa Sirnasari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi, yang pada tahun 2021 lalu sempat mengalami kerusakan yang sangat parah sekali, mulai dari atap yang ambruk dan hampir menimpa anak-anak yang sedang belajar. Kini sekolah tersebut di kunjungi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan Paoji Nurjaman S,E.


    Kedatangan Paoji sendiri di sekolah tersebut di sambut hangat oleh pihak tenaga pengajar dan guru beserta masyarakat sekitar.


    Paoji Nurjaman mengatakan bahwa hari ini saya mengunjungi Sekolah MI Darmawangi, kebetulan saya lagi libur. Jadi hari ini di manfaatkan turun ke masyarakat, salah satunya mengunjungi sekolah MI Darmangi ini.


    Setelah melihat langsung kondisi sekolah MI ini, memang sangat memprihatinkan. Karena di beberapa ruangan kelasnya mengalami kerusakan, dengan semua itu saya selaku wakil rakyat Dapil V (lima) ini sudah kewajiban bisa menampung keluhan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang memerlukan perbaikan ruangan kelas atau rehab sekolah ini yang sudah lama memerlukan perbaikan," terangnya.



    Bantuan Rehab Sekolah MI ini walau bukan di bidang komisi saya di komisi 1, tentunya nanti saya akan berkoordinasi dengan teman-teman di komisi lainnya yang membidangi bantuan Rehab Madrasah ini.


    "Sehingga keperluan bantuan rehab ini bisa dimasukan ke agenda APBD 2023. Saya akan terus kawal sehingga bantuan rehab sekolah ini bisa terlaksana dengan baik," pungkas Dewan Paoji setelah melakukan peninjauan.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini