• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Peltu Dodi Syawaludi Laksanakan Pendampingan Pembagian Sembako dari PT FIF Kepada Warga Kurang Mampu

    Sabtu, 8/27/2022 02:57:00 PM WIB Last Updated 2022-08-27T07:57:48Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Babinsa Palabuhanratu dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Peltu Dodi Syawaludi melaksanakan pendampingan pembagian sembako dari PT FIF Palabuhanratu kepada 80 warga kurang mampu di Kampung Cangehgar, bertempat di Kampung Cangehgar Kelurahan Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (27/08/2022).


    Peltu Dodi Syawaludi sampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas kami untuk membagikan penyaluran sembako untuk warga yang layak mendapatkan. Karena Bantuan dari PT FIF cabang Palabuhanratu ini adalah bentuk kepedulian kepada warga khususnya warga kurang mampu di Kampung Cangehgar.


    “Hal ini Babinsa yang bertugas di wilayah binaan masing masing ikut serta dalam pendampingan pembagian sembako untuk warga yang layak mendapatkan di wilayah Koramil 0622-02/Palabuhanratu, dalam penyaluran sembako dari PT FIF cabang Palabuhanratu untuk warga yang layak mendapatkan, dilaksanakan dalam rangka peduli terhadap sesama untuk membantu warga kurang mampu,” ungkapnya.


    Dari PT FIF cabang Palabuhanratu mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Peltu Dodi Syawaludi telah membantu ikut serta menyalurkan Bantuan Sembako kepada warga, khususnya warga kurang mampu di Kampung Cangehgar dan bantuan tersebut semoga dapat memberikan manfaat bagi mereka.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini