• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pastikan Tepat Sasaran, Serka Ray Kumar Monitoring Penyaluran BLT DD di Desa Cikakak

    Jumat, 8/19/2022 04:08:00 AM WIB Last Updated 2022-08-18T21:08:57Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Babinsa Cikakak Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Serka Ray Kumar melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Desa Cikakak Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis (18/08/2022).


    Serka Ray Kumar menyampaikan bahwa, Kepala desa bersama aparat Desa Cikakak beserta Babinsa Cikakak membagikan BLT DD tahun 2022 untuk bulan Juli dan Agustus.


    “BLT DD tersebut merupakan bantuan dari pemerintah kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.


    Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu dan benar-benar membutuhkan bantuan dari Pemerintah. Pihaknya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu warga setempat.


    “Kehadiran kami di lapangan adalah untuk mengawal bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan dan hambatan,” ujarnya.



    Sementara itu, Kepala Desa Cikakak mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang turut membantu pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT DD di desanya hingga terlaksana dengan lancar.


    “Harapan kami semoga bantuan yang berasal dari Dana Desa yang diberikan kepada warga kurang mampu ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta dapat meringankan beban warga khususnya warga Desa Cikakak,” pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini