• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Babinsa Kertajaya Dampingi Kegiatan Perlombaan di Desa Kertajaya

    Jumat, 8/19/2022 02:34:00 AM WIB Last Updated 2022-08-18T19:34:56Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Babinsa Desa Kertajaya dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Serda Zaiful Ansori bersama warga, Ketua RT/RW dan tokoh pemuda monitoring dan ikut serta dalam pelaksanaan perlombaan rakyat, bertempat di lapangan Cigaru Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/08/2022).


    Perlombaan-perlombaan rakyat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang bertempat di lapangan Cigaru Desa Kertajaya ini diadakan meriah dengan bermacam-macam perlombaan bagi warganya khususnya untuk anak-anak.


    Babinsa Kertajaya Serda Zaiful Ansori mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. Kami bersama warga, Ketua RT/RW dan tokoh pemuda Desa Kertajaya mendampingi berbagai macam lomba bagi anak-anak dari warga Desa Kertajaya.


    “Adapun macam-macam perlombaan antara lain lomba memasukan paku ke dalam botol, lari balap karung, cerdas cermat serta lomba makan kerupuk dan masih banyak lagi perlombaan-perlombaan lainnya, dan para juara perlombaan akan diberikan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh panitia,” ungkapnya.


    “Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai genersi muda yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” pungkas Serda Zaiful Ansori.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini