• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Matangkan Persiapan Jelang Porprov ke XlV, Ketua KONI Laksanakan Monev TC

    Minggu, 8/14/2022 02:19:00 PM WIB Last Updated 2022-08-14T07:19:20Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Menjelang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Barat yang ke XlV (empat belas), Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Kabupaten Sukabumi, H.Sirojudin melaksanakan Monitor dan Evaluasi (Monev) pada pelaksanaan Training Center (TC) atau pemusatan latihan bagi para Atlit di berbagai macam cabang olah raga di Kabupaten Sukabumi. Untuk mematangkan berbagai Tahap persiapan nya jelang Porprov ke XlV ( empat belas) nanti, monev tersebut dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kecamatan Cisaat, Minggu (14/8/2022).


    Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, H Sirojudin menyampaikan, persiapan Porprov hari ini mulai tanggal 1 Agustus ini sudah TC ya, atau melaksanakan Pemusatan Latihan di beberapa GOR dan penyu, jadi terpisah dan tidak gabungkan.


    "Untuk Cabor sendiri yang kita berangkatkan, sebanyak 39 cabang olah raga (Cabor) dengan jumlah atlet 315 orang. Itu bisa menambah bisa berkurang, yang memang di perjalanan tidak siap atau tidak ada kemajuan di dalam TC (pemusatan latihan) itu mungkin akan saya coret kembali. Karena demi keseriusan kami menghadapi Porprov ini," jelasnya.


    Sirojudin pun memaparkan bahwa kita terus evaluasi terhadap TC dan kita akan terus mengadakan monitoring, dimana monitoring nya ada yang terjadwal ada juga yang kita sidak, artinya langsung datang ke tempat penyu nya yang memang dia sudah jadwalkan apa dia memang betul-betul melaksanakan itu atau tidak.


    "Yang tidak melaksanakan atau di laporan dia selalu melaksanakan pas kita sidak tidak ada, maka itu akan menjadi pertimbangan untuk pencairan uang berikutnya dan itu akan jadi teguran terhadap pelatih serta cabornya," terang Sirojudin.


    Ya kalau untuk penyemangat nanti kita sudah persiapkan, masih kata Sirojudin, Pak bupati juga sudah menyampaikan akan di berikan bonus terhadap atlet yang berprestasi, yang bisa menyumbangkan medali emas, perak dan perunggu. Itu akan benar-benar di berikan bonus.


    "Terus sekarang yang di TC juga mereka sudah kita jamin dengan uang saku, ada yang 1,5 Juta. Ada juga yang 1 Juta dan ada yang 750 ribu/bulan, makanbnya 20 ribu 1 kali makan di kali 3 kali makan extra food dan smulben. Intinya kita sudah jamin,  untuk TC ini," ungkap Sirojudin.


    Untuk targetan medali dan pada cabor yang di unggulkan Ia pun menjelaskan, Cabor yang diunggulkan semua ini yang kita berangkatkan, yang tidak di unggulkan tidak di berangkatkan. Jadi ada 57 cabor yang resmi dan menjadi anggota 49, yang resmi menjadi anggota kita yang di berangkatkan sebanyak 39 Cabor, jadi ada beberapa cabor yang tidak di berangkatkan.


    "Yang di berangkatkan ini adalah cabor-cabor unggulan, ketika tidak unggul akan di evaluasi lagi," ujarnya.



    Adapun target kita tetap masuk 10 besar dari 27 kota dan Kabupaten yang ada di Jabar yang mengikuti Porprov dan saya berharap, Kabupaten Sukabumi hari ini harus menjadi kabupaten yang terbaik di Jawa barat. Ya bisa masuk 10 besar lah, karena itu impian kita semua, cita-cita kita semua, ini harus di buktikan oleh insan olahraga kabupaten Sukabumi, kalau tidak di perjuangan oleh kita, oleh siapa lagi.


    "Kami pasti berjuang all out bagaimana hari ini Kabupaten Sukabumi bisa menjadi kabupaten terbaik khususnya di olahraga tingkat provinsi ini," pungkas Sirojudin.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini