• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jalin kebersamaan, Henry Wijanarko Sambangi KPJ Cibadak dan Bagikan Puluhan Baju Rompi

    Minggu, 8/07/2022 06:05:00 PM WIB Last Updated 2022-08-07T11:06:03Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Sebagai Kader PDI Perjuangan Tingkat Kecamatan Henry Wijanarko S.kom terus melaksanakan tugas partai nya agar selalu dekat di hati rakyat,  Di buktikan dengan berbagai kegiatan kemanusiaan.


    Dari mulai bhakti sosial, Advokasi ke masyarakat, sampai menyambangi para pengamen jalanan dengan bertemu langsung dengan Kelompok penyanyi Jalanan (KPJ) yang biasa beroperasi di wilayah Kecamatan Cibadak.


    Henry yang saat ini menjabat Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibadak merasa ikut bertanggung jawab harus hadir di tengah masyarakat. Karena selain tugas partai, Ia juga sebagai salah seorang pengampu Dapil lll (Tiga).


    Seperti yang dilakukannya di komplek Pasar Labora Cibadak, Beliau menyambangi atau mendatangi para penyanyi jalanan yang tergabung di Kelompok Penyanyi Jalan (KPJ) yang di koordinatori oleh Kang Berok, Minggu (7/8/2022).


    Di pinggir jalan nasional tersebut, selain berbincang hangat, Henry juga membagikan puluhan baju rompi kepada KPJ yang di terima langsung oleh Kang Berok beserta anggota lainnya. Selain KPJ juga para tukang parkir tidak luput jadi target pemberian baju rompi olehnya.


    "Kita hari ini mendatangi para penyanyi jalanan yang ada di kawasan Cibadak. Selain merupakan tugas partai, ini juga menjadi agenda rutinan saya ada di tengah mereka," ucapnya.


    Karena saya di tugaskan partai menjadi salah seorang pengampu dapil lll (tiga), diantaranya kecamatan Cibadak, dimana saya saat ini berdomisili.


    "Sebagai kader PDI Perjuangan tingkat Kecamatan saya siap membesarkan partai dengan kerja di tengah masyarakat," papar Henry.


    Dengan semua itu, masih kata Henry,  semoga semua pergerakan kita ditengah masyarakat menjadi dampak positif terhadap partai.


    "Sehingga kontestasi pemilu 2024 PDI Perjuangan Kecamatan Cibadak bisa menyumbang suara terbanyak terhadap partai," pungkanya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini