• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Gelorakan 4 Pilar Kebangsaan, Muhammad Jaenudin Sarankan Terus Jalin Persatuan

    Kamis, 8/25/2022 04:47:00 PM WIB Last Updated 2022-08-25T09:47:34Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Ketua Fraksi PDI Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat, Muhammad Jaenudin S.Ag,.MH menggelar acara sosialisasi empat pilar kebangsaan dengan tema "Meningkatkan Pemahaman Masyarakat Melalui Sosialisasi Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan". Acara digelar di Ballroom King Raos jalan Jalur Lingkar Selatan Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/8/2022)

     

    Nampak hadir di acara tersebut Kepala Desa Cibatu (Sendi), pemateri (Apas), serta para peserta acara.


    Acara di isi mulai sambutan Kepala Desa Cibatu, Sendi menyambut baik atas acara sosialisasi empat pilar tersebut, yang di selenggarakan oleh DPRD Jabar. Sebab menurutnya, masyarakat sangat penting sekali memahami tentang isi dan arti dari pancasila sendiri dan Ia pun mengucapkan Terima kasih atas terselenggara nya acara tersebut.


    Sambutan di lanjutkan oleh Muhammad Jaenudin, Ia menekan kan dalam sambutan nya agar terus tak henti-henti untuk selalu mengingatkan, untuk selalu menjaga kesatuan dan persatuan di tengah masyarakat.


    "Kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta menyampaikan pesan positif, ini penting sekali disampaikan ke masyarakat. Sebab nuansa pesta demokrasi untuk pemilu 2024 semakin terasa di tengah masyarakat," tuturnya.


    Ia pun menjelaskan bahwa Diaspora perbedaan pilihan akan memicu tensi jalinan hubungan antar satu sama lain, jangan sampai perbedaan pilihan bisa menjadikan keretakan hubungan baik di tengah masyarakat.


    "Kita harus mampu membawa pesan positif ke masyarakat tentang penting nya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini