• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Dinas PU Kabupaten Sukabumi Terus Selenggarakan PCM, Asep Japar: Siapapun Kontraktor yang Melakukan Kecurangan, Saya Kupas Tuntas

    Kamis, 8/11/2022 08:49:00 PM WIB Last Updated 2022-08-11T13:50:27Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Drs.Asep Japar,MM terus selenggarakan kegiatan PCM (Pre Construction Meeting) di Aula Bidang Sumber Daya Air (SDA) Jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi, Kamis (11/08/2022)


    Acara tersebut dihadiri kejaksaan Negri Cibadak, Inspektorat, Kepolisian,TNI Angkatan Darat,Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Puluhan Kontraktor.


    Asep Jafar mengatakan selepas acara Rapat PCM kedua kepada wartawan, hal ini dilakukan upaya memberikan pemahaman dan kepedulian para pemborong pada peningkatan mutu pekerjaan, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik agar tepat sasaran dan masyarakat penerima manfaat bisa merasakan dampak dari pembangunan dari anggaran pemerintah .


    Hal yang paling penting dari rapat ini siapapun Kontraktor yang melakukan kecurangan dalam pembangunan sekalipun, ada beking atau kekuatan lain dibelakangnya, saya tidak akan mundur. Saya kupas tuntas.


    "Alhamdulilah hasil monitoring pekerjaan hasil PCM pertama hasilnya baik, tidak didapatkan hal yang tidak baik.


    "Semoga pembangunan Jalan Kabupaten Sukabumi bisa tercapai sesuai target yang sudah ditentukan tahun ini," ungkapnya.


    Asep Japar pun menjelaskan, pihak Kepolisian dan TNI yang kita undang senantiasa bisa membantu dampak kejadian kejadian yang tidak dinginkan tak lain untuk pengamanan kondusifitas.


    "Saya melakukan ini untuk kebaikan dan menjalankan sesuai ketentuan, supaya para penyedia mematuhi ketentuan yang sudah disepakati," pungkasnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini