• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Danramil 0622-02/Palabuhanratu Mewakili Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD kabupaten Sukabumi

    Selasa, 8/30/2022 07:00:00 PM WIB Last Updated 2022-08-30T12:00:51Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Mewakili Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, Komandan Koramil (Danramil) 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaiman menghadiri kegiatan rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, bertempat di Ruang Rapat Utama DPRD Kabupaten Sukabumi Palabuhanratu, Selasa (30/08/2022).


    Rapat paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, BBA.,SH didampingi oleh para Wakil Ketua DPRD dan Sekertaris DPRD Kabupaten Sukabumi, di hadiri oleh perwakilan dari Komandan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaiman, Pengadilan Agama, Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Bawaslu Kabupaten Sukabumi dan di saksikan langsung Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukabumi.


    Kegiatan rapat paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut dalam rangka pengucapan sumpah dan pengangkatan Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sisa masa jabatan tahun 2019-2024 dari Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Muslihin.


    Rapat paripurna dilaksanakan pembacaan keputusan SK Pengangkatan Anggota DPRD (PAW), pengucapan sumpah jabatan Anggota DPRD Penggantian Antar Waktu diakhiri dengan penandatanganan berita acara pengucapan sumpah jabatan dan penyematan tanda keanggotaan serta penyerahan petikan keputusan.


    Kapten Inf. Maman Sulaiman mengatakan bahwa Saya perwakilan dari Komandan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dan para unsur Forkopimda lainnya menghadiri kegiatan rapat paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi adalah sebagai wujud sinergitas untuk mendukung pembangunan di wilayah guna tercapainya kesejahteraan rakyat.


    “Jadi Alhamdulillah terlaksana dengan baik dan hikmat, sekarang ada pergantian almarhum. Semoga bisa bekerja bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat di gedung DPRD Kabupaten Sukabumi,” harapnya.



    Usai pelaksanaan pembacaan agenda rapat dari Ketua DPRD dilanjutkan dengan penandatangan kesepakatan dan keputusan DPRD Kota Sukabumi antara pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan DPRD Kabupaten Sukabumi, yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Bupati Sukabumi dan di tutup dengan Pembacaan Do’a.


    Selama kegiatan berlangsung, rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi selesai dengan aman, tertib dan lancar.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini