• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Batuud Mewakili Danramil 0622-01/Cisolok Hadiri Pembukaan Jambore Pramuka Dalam Rangka HUT Pramuka ke 61

    Sabtu, 8/13/2022 03:16:00 PM WIB Last Updated 2022-08-13T08:16:42Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Sertu Lubis, Batuud Koramil 0622-01/Cisolok Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi menghadiri acara pembukaan Jambore Pramuka Tingkat Kwaran Cisolok dalam rangka HUT Pramuka ke-61, bertempat di Kampung Pasir Talaga Desa Cicadas Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Sabtu (13/08/2022).


    Jambore yang diikuti para anggota Pramuka siaga dan penggalang se-Kecamatan Cisolok direncanakan akan berlangsung hingga 14 Agustus nanti itu sebagai agenda Kwaran Kecamatan Cisolok.


    Batuud dari Koramil 0622-01/Cisolok yang mewakili Danramil mengatakan, Praja Muda Karana (Pramuka) yang memiliki arti Rakyat Muda Yang Suka Berkarya dan mandiri, Pramuka merupakan sebutan bagi anggota Gerakan Pramuka, yang meliputi Pramuka Siaga, Pramuka Penggalang, Pramuka Penegak dan Pramuka Pendega.



    “Laksanakan kegiatan ini dengan baik dan riang gembira, ikuti semua petunjuk, pembelajaran dan arahan dari kakak-kakak Pembina. Jika ada hal-hal yang tidak di mengerti dan perlu disampaikan atau pertanyakan segera sampaikan agar pelaksanaan Jambore ini berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

     

    "Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya,” pungkas Sertu Lubis.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini