• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Paoji Nurjaman Gelorakan SICITA di Desa Sukajaya Pabuaran

    Minggu, 7/03/2022 07:51:00 AM WIB Last Updated 2022-07-03T00:52:02Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan Paoji Nurjaman mengadakan senam bersama dengan para ibu kader posyandu di Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi.


    Paoji yang sekarang duduk di Komisi 1 (satu) DPRD Kabupaten Sukabumi terus mengobarkan semangat api perjuangan kebersamaan bersama Rakyat, Melalui Senam Cinta Tanah Air (SICITA), selain untuk menjaga kesehatan, senam tersebut juga bisa mendekatkan dirinya bersama warga masyarakat. Dimana saat ini beliau terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi di Dapil V (lima) Kabupaten Sukabumi. Acara kegiatan diselenggarakan di kampung Cipatat Desa Sukajaya Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi, Sabtu (02/7/2022) , 


    "Saya hari Ini bersama ibu kader posyandu, mengadakan Senam Sicita. Dimana senam ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh kita,  juga kita masih mengenang Hari lahir dan Wafat nya bapak bangsa kita Bung Karno di bulan Juni. Beliau Lahir di tanggal 6 Juni dan Wafat nya pun pada tanggal 21 Juni, jadi Bulan Juni ini Sering di kenang dan di sebut Bulan Bung Karno," ucap Paoji.


    Saya Selaku Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil V lima ini, lanjut Paoji, terus menjalin kebersamaan bersama masyarakat. Dimana saya terpilih menjadi Anggota DPRD di setiap momen dan kesempatan yang saya dapat, karena sudah menjadi kewajiban saya dekat dan hadir di tengah masyarakat.


    "Kita di wajibkan selaku kader PDI Perjuangan selalu hadir di tengah masyarakat, sebab Ibu ketua umum sering mengingat kan, kita Menangis dan tertawa pun bersama Rakyat," ungkapnya.



    Paoji pun menjelaskan bahwa hari ini pun kebetulan ada perayaan hari kenaikan kelas Sekolah Dasar (SD) di Desa Sukajaya, jadi saya ikut memeriahkan anak-anak kita yang sedang merayakan hari kenaikan kelas.


    "Semoga dengan Kehadiran saya di sini bisa menambah meriah dan keceriaan untuk anak-anak yang merayakan kenaikan Kelas ini," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini