• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Meet And Greet Brigade Bapera Kabupaten Sukabumi Berjalan Dengan Lancar

    Selasa, 7/05/2022 07:01:00 AM WIB Last Updated 2022-07-05T00:01:27Z
    masukkan script iklan disini

     



    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Setelah resmi dikukuhkan Pasukan Elite Brigade DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Sukabumi.Kini mengadakan acara meet and great yang bertempat di Kampung Cijoho Desa Cikangkung Kecamatan Ciracas Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Minggu (04/06/2022).


    Adapun pengukuhan pasukan Elite Brigade Bapera digelar bersamaan dengan Silaturahmi bersama anggota di wilayah 6 pejampangan. Tampak hadir sekjen H.Subarkah S.Pd,ketua bidang,ketua divisi serta  anggota DPD Bapera lainya yang tergabung di wadah barisan pemuda nusantara.Secara simbolis dengan penyerahan sertifikat jambore bela negara angkatan tahun 2022.


    Kegiatan juga diisi sosialisasi dan memaparkan visi misi kedepannya serta mengawal program kerja pemerintah dan juga menjaga keamanan serta kedaulatan NKRI.


    Ketua DPD Bapera Kabupaten Sukabumi H Fallah Effendi dalam sambutanya mengatakan bahwa Bapera memiliki pasukan elite yaitu Brigade yang di koordinator sekaligus ketua oleh Sendi Alamsyah wahyudin dan berharap kedepan nya Brigade bisa dibentuk disetiap  Kecamatan.



    “Nanti tiap DPK Kecamatan saya minta koordinasi dengan Koordinator Brigade untuk dibentuk Brigade di tiap kecamatan. Karena Brigade ini anggota elit kita,” katanya.


    Ketua Brigade Kabupaten Sukabumi Sendi Almsyah Menyampaikan, kali ini merupakan agenda kegiatan meet and greet bersama anggota.


    "Alhamdulillah sebagian bisa datang dan tujuan utama untuk silaturahmi ini yaitu guna mempererat hubungan antara sesama anggota Bapera bersama Brigade," jelasnya.


    Tak hanya itu, kita juga harus memaksimalkan SINERGITAS dengan Pemerintah dalam Menjaga dan Melindungi Keutuhan NKRI, Brigade juga di dalamnya harus menjaga kekompakan dengan satu komando dan jiwa korsa antara sesama anggota Brigade.



    "Tentunya agar tujuan dari Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) itu sendiri dapat tercapai dengan Maksimal," tandasnya.


    Brigade BAPERA DPD Kabupaten Sukabumi juga harus membantu Aparat Penegak Hukum, BPBD dalam menangani bencana,serta Intansi lainnya dalam Menjaga Keamanan, Kenyamanan dan Membantu Penyelesaian masalah-masalah yang terjadi di lingkungan masyarakat sekitar," pungkas Sendi Alamsyah Wahyudin 


    Reporter: Hilman

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini