• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jajaran Personel Kepolisian Sektor Nagrak Polres Sukabumi Laksanakan Baksos Untuk Negeri

    Jumat, 7/08/2022 07:37:00 AM WIB Last Updated 2022-07-08T00:37:46Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi- Jajaran personel Polsek Nagrak Polres Sukabumi peduli sosial memberikan sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 dengan sasar pemukiman warga, Kamis (07/07/2022).


    Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat, SH, di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Balekambang Aipda Dedi Rahmat, Anggota Piket Polsek Nagrak, Tokoh Masyarakat, Ketua RW dan Ketua RT, melaksanakan Giat Bakti Sosial Polsek Nagrak untuk Negeri.


    Salah satu penerima baksos tersebut Suhaemi (78) warga Kampung Warung Kawung RT 03 RW 01 Desa Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi 


    Iptu Teguh Putra Hidayat,S.H Mengatakan baksos ini dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, sesuai Motto "Polri yang Presisi mendukung Pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh".



    "Intinya bakti sosial (Baksos) ini untuk berbagi rezeki dengan warga, karena memberi itu tenangkan hati seperti matahari yang menyinari bumi," tuturnya.


    Kapolsek Nagrak berharap dengan peduli sosial baksos saat ini, semoga bisa membantu dan meringankan beban masyarakat terdampak perekonomian akibat Covid-19.


    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini