• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jaga Kebugaran Bersama Prajurit, Danramil 413-06/Sungailiat Pimpin Olahraga Fisik

    Jumat, 7/08/2022 07:26:00 AM WIB Last Updated 2022-07-08T00:27:02Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Bangka - Untuk menjaga kebugaran serta pembinaan fisik secara rutin  para prajuritnya, Danramil 413-06/Sungailiat memimipin kegiatan olahraga fisik lari dan jalan, Rabu (06/07/2022)


    Lari pagi dan jalan tentunya memberikan berbagai manfaat positif terhadap tubuh kita, disamping memberikan kesegaran jasmani juga dapat menambah suasana kehangatan dan keakraban antara sesama prajurit. Selain itu dapat meningkatkan rasa kebersamaan sehingga terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara atasan, sesama rekan maupun bawahan.


    Rute yang di tempuh oleh para prajurit mulai dari halaman Makoramil 413-06/Sungailiat hingga ke hutan kota Sungailiat dan di perkiraan dengan jarak tempuh kurang lebih 6 KM.

    Nampak keceriaan para prajurit yang mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat yang tinggi menjalankan olahraga pagi.


    Olahraga untuk prajurit juga sesuai petunjuk dari komado atas, agar melaksanakan kegiatan olahraga seminggu tiga kali sebelum melakukan aktivitas kantor.



    Sebelum melaksanakan olahraga, para prajurit mengikuti apel pagi sekaligus pengarahan. Selanjutnya di lanjutkan dengan pembenahan pangkalan yang di bantu oleh Dinas Damkar Kabupaten Bangka untuk membantu penyiraman Makoramil yang berdebu karna sudah beberapa hari tidak hujan.


    "Kegiatan pagi tersebut berjalan dengan lancar dan dengan kegiatan tersebut di harapkan agar fisik prajurit tetap terjaga untuk menunjang kinerja para prajurit Koramil," pungkas Danramil.


    Reporter: Yudi Candra

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini