• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Danramil 413-06/Sungailiat Ngopi Bersama Awak Media Dengan Penuh Keakraban

    Minggu, 7/03/2022 07:31:00 AM WIB Last Updated 2022-07-03T00:31:30Z
    masukkan script iklan disini


    jelajahhukum.id|Sungailiat - Bertempat di warkop Dabelyu Sungailiat, Daniel Arh.B.Gala selaku Danramil 413-06/ Sungailiat bersama awak media ngopi bareng sambil menikmati suasana keakraban serta kekeluargaan, sambil berbincang ringan.


    Disela-sela obrolan, Danramil mengatakan, semoga TNI bisa selalu bersinergitas bersama awak media.


    "Sebagai awak media harus semangat selalu untuk memberitakan atau menuangkan berita-berita yang bermanfaat buat masyarakat dan kopi bareng suatu metode komunikasi sosial (komsos)," ucap Danramil.


    Ngopi bareng dengan awak media ini sangat penting,lanjut Danramil, untuk saling berdiskusi dan memberikan masukan dalam rangka mendukung program pemerintah serta merangkai silaturahmi dan kebersamaan di NKRI.


     "Kami akan selalu mendukung awak media untuk selalu berkreasi dan semangat dalam menuangkan berita-berita yang bermanfaat buat kita semua," ungkapnya.



    Sementara itu, Hariyono selaku Kaperwil dari media Jelajahhukum mengucapkan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak Daniel Arh.B.Gala yang telah mengundang untuk ngobrol santai serta berdiskusi yang sangat bermanfaat.


    "Dengan ngopi bareng ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara Insan Pers dan TNI khususnya," pungkas Hariyono.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini