• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Atlet Panahan Bangka Belitung Kandas di Perempat Final Pada Kejurnas Panahan 2022

    Minggu, 7/03/2022 07:42:00 AM WIB Last Updated 2022-07-03T00:42:45Z
    masukkan script iklan disini

     



    Jelajahhukum.id|Bangka Belitung - Memasuki hari ke 5 kejuaraan panahan yang berlangsung di Palangkaraya, Atlet Panahan Bangka Belitung turun di kategori Compound (team) dan (mix team compound).


    Babak perempat final berlangsung tanpa ada kendala dan cuaca bersahabat, saat atlet Panahan Bangka Belitung turun bertanding di katagori team compound putra yang terdiri dari atlet Maydita rizki, Maftuhin arif, M Adif.


    Sementara itu untuk Mix team compound pasangan Maydita rizki dan Umi kusuma diah bertanding  di 1/8 eliminasi, atlet Panahan Bangka Belitung di 1/4 final dan 1/8 eliminasi kandas,lawan yang di hadapi adalah Atlet Pelatnas.



    Hasil yang di capai oleh atlet Panahan Bangka Belitung hingga hari Sabtu (02/7/2022) yaitu lolos ke babak eliminasi 2 putra atas nama Fajri rizqirulloh dan Praja pratama serta lolos 2 putri atas nama Aisyah dzakirah dan Ernita damayanti, selanjutnya besok para atlet ini akan  mengikuti babak aduan 1/16.


    Harapan Pelatih Panahan Babel agar para atlet Babel ini akan memberikan permainan  terbaiknya sehingga bisa menyumbangkan medali untuk Bang Belitung.


    Reporter: Hariyono

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini